3 Pesugihan Alternatif Saat Wabah Corona

COVID-19 nga ngaruh sama dunia pesugihan~ Gak perlu dijelasin lagi, dunia saat ini lagi rame-ramenya wabah virus corona atau Coronavirus Disease-19 a.k.a COVID-19. Sebenernya virus corona ini bukan anak baru, dia virus jadul yang punya jenis beru dari peranakannya aja.

Banyak dari saudara, temen, keluarga, mantan sampe musuh yang kelabakan gara-gara corona. Ada yang auto-kere, tapi ada juga yang auto-sugih gara-gara wabah ini. Jadi, di sini Ki kalagamet gak pengen ngajak kalian buat syirik atau gimana, tapi pikiran ala-silit Ki Kalagamet mengatakan, saya harus menyampaikan hal ini.

Sekedar mengigatkan kembali, walau semujur apapun bisnis dan karirmu, kalian harus berhati-hati mengelola keuangannya. Selalu berpikir positif, jatuh bangun perjuangan memang selalu ada, tapi jangan sampai pikiran kosong kemudian jiwa diserahkan pada setan. Jangan sampai ketika kalian sedang dilanda keuangan yang bertubi-tubi lantas kalian memilih jalan kotor bin najis seperti pesugihan. Plis, jangan sampai, amit-amit jabang bayi.

Tapi, ya kalau emang niat buat nyari pesugihan saat wabah ini, mungkin saran kami di bawah ini bisa ditindak lanjuti biar hidupmu makin gak tenteram dikejar tanggungan sama setan pesugihan.

1. Ritual Seks


Di Nusantara, banyak berkembang cerita yang entah berasal dari mulut siapa, kemudian Sali diceritakan turun temurun tentang pesugihan ritual seks. Ada banyak sekali tempat-tempat pesugihan di Indonesia yang menawarkan kaya mendadak melalui kenikmatan sesaat.

Salah satu yang paling populer adalah kepercayaan ritual di gunung kemukus. Dilansir dari detik.com, gunung kemukus berada di Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Meskipun hingga saat ini tidak ada satupun pelaku ritual seks bebas di gunung kemukus langsung kaya pasca melakukan ritual.

Selain di gunung kemukus, sejatinya ada banyak metode yang bisa kalian lakukan kalau tertarik dengan pesugihan seks, seperti hohohihe dengan nyai blorong, seks di kuburan, atau bahkan seks sama kolor ijo.

2. Pesugihan Pocong


Metode pesugihan selanjutnya adalah pesugihan pocong. Untuk kalian yang pernah atau berencana melihat pocong, jangan takut rek, belum tentu pocong yang kalian lihat adalah pocong asli, bisa jadi hanya pocong jadi-jadian alias pocong pesugihan.

Pocong gak melulu murni penampakan seekor setan gaes, dalam dunia pesugihan, ada yang namanya pesugihan pocong. Metodenya beda sama babi ngepet yang mengharuskan gesek-gesek pantat, metode sugicong (pesugihan pocong) terbilang mudah.

Pertama, pelaku harus bersedia melayani jin pocong setiap malam Jumat Kliwon di kamar khusus. Kedua, tidak boleh sampai lupa menyediakan sesajen pada waktu-waktu tertentu.

Syarat lain setelah kedua syarat awal terpenuhi adalah, tiap malam Jumat Kliwon, pelaku pesugihan harus mau melayani pocong dengan penampilan terbaiknya. Tergantung jenis kelamin si pocong, kalau cowok, ya pelaku harus membawakan perempuan yang mau melayani pocong semalam suntuk.

Syarat-syarat diatas wajib dipenuhi tanpa terkecuali, kalau si pelaku tak bisa memenuhi atau berniat untuk melanggar kontrak, maka bersiap saja satu keluarganya akan disantap oleh jin pocong. Serupa dengan banyak pesugihan lain, pesugihan pocong juga ada risikonya. Perjanjian pesugihan pocong ini tak bisa dibatalkan.

Bila semua syarat telah dipenuhi, sang dukun akan bergerak. Meminta pertolongan pada Jin Pocong untuk memberikan satu rekannya sebagai pesugihan. Setelah perjanjian terjalin, si Pocong akan standby didepan warung atau tokomu.

Ciri warung pesugihan pocong adalah jika kalian punya kenalan anak indihome atau di bawah umur, coba ajak mereka makan. Kadang gak sengaja melihat pocong yang lagi ngilerin kuah atau lagi njilati kuali di warung tersebut. Ciri lainnya adalah, kalau makan di tempat kerasa enak kalau di bawa pulang rasane hambar.

3. Pesugihan Tukar Janin


Dalam dunia kedokteran, menukar janin tak semudah bertukar nomer wa lur. Janin tak semudah itu main ditukar-tukar. Tapi beda cerita kalau sama masalah gaib, namanya pesugihan tukar janin.

Pesugihan tukar janin adalah ritual pesugihan yang melibatkan seorang ibu yang sedang mengandung. Syaratnya adalah, kehamilan tersebut merupakan kehamilan anak pertama dengan usia janin belum lebih dari 3 bulan.

Ibu hamil harus memberikan janin anak pertamanya tersebut kepada jin perempuan, setelah ditukar dengan janin, ibu dan keluarganya konon akan diberikan kekayaan yang luar binasa.

Pesugihan yang satu ini juga memiliki resiko, si ibu tidak bisa hamil lagi dan keluarga serta kerabatnya akan dihantui jin perempuan tukar janin.

Ingat, kami tidak menyarankan cara instan untuk sugih. Jangan pernah menjauh dari jalan kebaikan. Apabila anda memaksa jalur instan, resiko silahkan makan sendiri!

Ilustrasi [Yudi Sutanto]
Iklan